Obat Bronkitis Alami

Obat Bronkitis Alami

Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada pipa bronchial. Pipa bronchial ini berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Bagi anda menderita bronkitis kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Bronkitis Alami sebagai obat bronkitis. Mengapa kami memilih Ace Maxs? Karena Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan terbaik yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel, dan madu. Konsumsi Ace Maxs secara rutin dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit secara alami tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Bronkitis
Penyakit Bronchitis atau Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada pipa bronchial. Pipa bronchial ini berfungsi menyalurkan udara dari dan menuju jantung. Ada dua tipe penyakit bronkitis yaitu Bronchitis akut dan Bronchitis kronis. Kondisi bronchitis akut sering kali berkembang dari pilek maupun infeksi pernapasan lainnya. Bronchitis akut biasanya membaik dalam beberapa hari tanpa menyisakan efek samping, meskipun anda dapat terus batuk dalam beberapa minggu. Sedangkan bronchitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Bagaimanapun jika anda memiliki kondisi bronchitis yang berulang.

Gejala Penyakit Bronkitis
  • Batuk
  • Adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan
  • Napas pendek, yang memburuk bahkan saat mengerahkan sedikit tenaga
  • Napas sesak
  • Lelah
  • Demam ringan dan menggigil
  • Rasa tidak nyaman pada dada

Pengobatan Penyakit Bronkitis Dengan Ace Maxs Obat Bronkitis Alami

Obat Bronkitis Alami Ace Maxsmerupakan minuman kesehatan alami dengan sensasi kesegaran alam cocok untuk anda dan keluarga. Ace Maxs diproduksi PT. H2O Internasional dan merupakan produk kesehatan terbaik, karena mengandung XANTHONE.

Legalitas Ace Maxs
  • DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17
  • DIPRODUKSI OLEH : PSB JAKARTA – INDONESIA
  • DIDISTRIBUSIKAN OLEH : PT.H2O INTERNASIONAL JAKARTA – INDONESIA

Xanthone adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan PT.H2O menghadirkannya  untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan memadukan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. kandungan Xanthone  dalam kulit manggis sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti peradangan serta sebagai antioksidan. Xanthone dapat mengatasi peradangan seperti peradangan yang terjadi di saluran pernapasan. 

Sedangkan Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit Bronkitis. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin,annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis.

Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah, dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas. 

Bunga Rosella Hitam Berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan predaran darah, menurunkan asam urat, mencega kanker, menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh dll.

Apel Mampu menguragi wesiko serangan kanker, menjaga kesehatan gigi, mencegah dehidrasi, mencegah serangan santung, menurunkan tekanan darah tinggi, menangkal radikal bebas, mencegah diare & sembelit, mencegah diabetes dll.

JIka anda yang mempunyai keluhan seputar masalah kesehatan anda dapat menghubungi call center kami.  Dan Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs Obat Bronkitis Alami,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

kirim ke 085.221.330.085

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Bronkitis Alami Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Bronkitis Alami"

Posting Komentar